Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Daun Sirsak .- Dalam dunia kedokteran sebenarnya tidak ada istilah paru paru basah karena sangatlah wajah sebenarnya apabila paru paru kita selalu basah mengingat paru paru merupakan tempat tejadinya pertukaran O2 dan CO2 jadi akan senantiasa basah.Lalu apa itu penyakit paru paru basah ?

Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Daun Sirsak
ilustrasi penderita paru-paru basah
Paru paru basah merupakan istilah awam untuk penyakit Effusi pleura yakni kondisi dimana terjadi penumpukan cairan di dalam rongga pleura yakni rongga pemisah antara paru-paru dan dinding dada. Dalam jumlah yang normal, cairan ini berfungsi sebagai pelumas saat paru-paru mengembang dan mengempis ketika kita bernapas.

Di negera kita umumnya terjadi penumpukan cairan pada rongga pleura tersebut karena komplikasi penyakit TBC ( tuberkulosis ). Selain karena komplikasi TBC penyakit ini juga bisa disebabkan oleh gangguan lainnya yakni gagal ginjal, gagal jantung dan penyakit kanker. Jadi bukanlah akibat dari karena udara dingin, atau tidur dengan kipas angin yang diarahkan ke tubuh,yang mungkin selama ini anda dengar.

Secara umum seseorang yang menderita atau terserang penyakit ini akan mengalami gejala sesak napas, sering batuk yang disertai dahak, dan rasa nyeri di dada serta adanya beberapa gejala sebagai berikut :

  • Demam
  • Batuk berdahak (yang diawali dengan batuk kering)
  • Mata berair
  • Rasa sakit di dada
  • Sakit kepala ringan
  • Sakit-sakit pada badan
  • Rasa malas dan lelah
  • Sakit tenggorokan
Nah ketika beberapa hal tersebut mulai anda rasakan maka segera atasi dan jangan anda biarkan berlarut-larut karena akan sangat berbahaya dan dapat merenggut nyawa penderitanya, Jadi segera atasi dan konsultasikan kepada dokter.

Berikut Ini Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Daun Sirsak 


Nah selain dengan mengkonsultasikan dengan pihak yang bersangkutan dalam hal ini dokter, anda juga bisa melakukan pengobatan paru paru basah yang anda atau salah satu anggota keluarga anda derita dengan cara alami yakni dengan mengkonsumsi ramuan tradisional salah satunya ialah dengan meramu daun sirsak.

Hasil beberapa peneltian menunjukan bahwa daun sirsak memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan serta mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya ialah paru paru basah. Hal ini dikarenakan daun sirsak memiliki kandungan alami yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang sehingga mampu menekan pertumbuhan serta musnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi, sementara antiradangnya mampu mengatasi peradangan.

Hal ini tentunya jelas sangat bermanfaat untuk penderita penyakit paru paru basah sehingga bakteri,virus dan jamur penyebab infeksi pada paru paru dapat ditekan bahkan dimusnahkan.

Ramuan Daun Sirsak Untuk Mengobati Paru-Paru Basah

⇒ Cara mengolah daun sirsak untuk pengobatan penyakit paru-paru ialah dengan cara mengeringkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak terlebih dahulu hingga benar-benar kering.
⇒ Kemudian setelah dikeringkan daun sirsak direbus dengan air yang mendidih sebanyak 600cc atau setara dengan 3 gelas, rebus hingga mendidih sampai tersisa 200cc atau 1 gelas saja.
⇒ Setelah dingin saring air rebusan tersebut lalu di minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari dengan takaran dosis 1/3 gelas setiap minum.

Rekomendasi

Dan kini bagi anda yang ingin mengobati penyakit paru paru basah telah hadir obat alami yang terbuat dari sari daun sirsak yang dipadukan dengan sari kulit manggis bernama Walatra Berry Jus yang mana kini banyak dipilih sebagai cara mengobati paru paru basah secara alami.

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami Dengan Walatra Berry Jus


Walatra Berry Jus merupakan obat alami pertama yang menggabungkan kedahsyatan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Walatra Berry Jus telah resmi terdaftar dibadan pengawas obat dan makanan sehingga memiliki legalitas yang jelas.
Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Daun Sirsak
Selain memiliki kebaikan alami daun sirsak yang telah kami berikan diatas Walatra Berry Jus juga memiliki kebaikan alami lainnya yang berasal dari kulit manggis yakni mengandung zat antioksidan tinggi yang mampu menjadi penangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik, memiliki zat antibiotik alami sehingga mampu membunuh dan memusnahkan bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi, mampu menjaga dan memelihara kesehatan jantung dan ginjal.

Bahkan salah satu penelitian lain menunjukan kulit manggis memiliki kemampuan mengobati berbagai macam penyakit.

Komposisi Walatra Berry Jus juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Blueberry, AcaiBerry, Ginkgo Biloba, Gojiberry, Madu dan Daun Sirih Merah.

Jadi sangatlah tepat apabila anda memilih Walatra Berry Jus sebagai cara mengobati paru paru basah yang anda derita secara alami. Untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi Walatra Berry Jus mulai dari sekarang dan buktikan sendiri khasiatnya. Informasi lebih lengkap tentang Walatra Berry Jus silahkan ⇨KLIK DISINI⇦

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Walatra Berry Jus caranya cukup mudah yakni kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms, wa atau bbm

Ketik : Kode Produk (VBRJ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 323 044 111 (sms/wa) atau DB542955 (bbm)

VBRJ merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

====================================================================

Harga Walatra Berry Jus Rp.215.000/botol belum termasuk ongkos kirim, namun anda bisa mendapatkan harga lebih murah apabila pesan lebih dari 3 botol dan dapatkan kemudahan order dihalaman kami karena kami memberikan sistem ” Barang Di Terima Baru Bayar “ dengan ketentuan berlaku sehingga anda bisa terbebas dari PENIPUAN.

Barang akan langsung kami kirimkan saat itu juga melalui paket JNE sehingga dapat kami JAMIN barang akan sampai dengan baik ketangan anda. Untuk pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank ( BRI, BNI, BCA atau MANDIRI ) yang mana no rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan lewat sms bersama total jumlah biaya yang harus anda kirimkan.

Demikianlah sekilas tentang cara mengobati paru paru basah dengan daun sirsak ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda sembuh dari sakit yang anda derita.Terima kasih banyak atas kunjungan anda dihalaman apotektradisionall.blogspot.com semoga lekas sembuh dan kami tunggu orderannya.

Layanan Konsumen
081 323 044 111 (tlp/sms/wa)


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Daun Sirsak"

Back To Top