Cara Mengobati Radang Sendi

Cara Mengobati Radang Sendi

Cara Mengobati Radang Sendi - Solusi untuk mengobati radang sendi dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia. Jelly Gamat QnC bekerja secara alami serta mampu menuntaskan radang sendi dengan efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Radang Sendi - Radang sendi atau artritis reumatoid  merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi.

Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang. Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun.

Cara Mengobati Radang Sendi

Gejala radang sendi yang dialami setiap orang berbeda-beda, adapun gejala umumnya, yaitu ruam (kemerahan), demam, tulang terasa kaku, terasa panas dan bengkak. Radang sendi bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti penuaan, obesitas dan melakukan pekerjaan yang banyak memberikan tekanan pada tulang. Radang sendi bisa dicegah dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan rutin berolahraga. Postur tubuh yang baik saat beraktifitas sehari-hari juga bisa membantu.

Cara Mengobati Radang Sendi - Cara terbaik untuk mengobati radang sendi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC mampu mengobati radang sendi karena mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat yang baik untuk kesehatan tulang anda. Tidak hanya mampu mengobati radang sendi, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Obat Untuk Mengatasi Radang Sendi Secara Herbal, Aman Tanpa Efek Samping Dengan Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Radang Sendi - Jelly Gamat QnC terbuat dari teripang emas yang kaya akan kandungan bermanfaat, jenis teripang yang digunakan ialah teripang emas golden stichopus variegatus. Teripang jenis ini merupakan satu-satunya yang memiliki kandungan bernama gamapeptide, kandungan gamapeptide bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Cara Mengobati Radang Sendi

Selain itu kandungan lain yang terdapat dalam teripang emas, diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut hasil penelitian Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin.  Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Dalam komposisi Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Manfaat dari sweetener stevia ialah memberikan rasa manis sebagai pemanis alami pengganti gula, manfaat air ro untuk pemurnian dan penjernihan air yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, manfaat pengemulsi nabati & essen natural ialah sebagai cara untuk menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan dan terbebas dari bahan kimia.

Maka dari itu Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan sebagai cara mengobati radang sendi yang anda rasakan, karena sudah terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC sangat baik untuk mengobati radang sendi. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia. (aturan konsumsi ada dalam kemasan)

Informasi Tentang Jelly Gamat QnC
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukQNV merupakan kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan. Ini bertujuan agar dalam proses pengiriman barang tidak terjadi kekeliruan.

Testimoni Jelly Gamat QnC

 
 
 

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.


PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Adi Putra Utama : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke :  081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU.(syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Radang Sendi Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Radang Sendi Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

INGAT !! HARGA STANDAR DARI PERUSAHAAN UNTUK SATU BOTOL JELLY GAMAT QNC YAITU RP.155.000,- JIKA ADA YANG MENAWARKAN HARGA DI BAWAH STANDAR BISA JADI BARANG TERSEBUT PALSU/TIRUAN !!


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Radang Sendi"

Back To Top