Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi

Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi

Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi - Jika anda sedang mengalami penyakit kista dan sedang mencari pengobatan alternatif, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, penyakit kista yang anda rasakan akan berangsur membaik tanpa melakukan tindakan operasi. Untuk info lebih lanjut silahkan simak artikel ini !!

Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi - Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis.

Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Gejala Penyakit Kista
  • Adanya Perubahan jadwal atau siklus menstruasi. 
  • Terjadinya Keluarnya darah menstruasi yang terkadang banyak dan terkadang terlalu sedikit
  • Pada umumnya banyak ditemukan penderita kista mengalami pembengkakan dan pembesaran pada bagian perut, 
  • Terjadinya rasa Nyeri di bagian perut yang cukup menyiksa
  • Akan merasakan Rasa sakit dan ngilu seperti digigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.
  • Akan Merasakan nyeri perut di bagian bawah
Penyebab 
  1. Konsumsi makanan yang tinggi lemak dan kurang serat
  2. Zat tambahan pada makanan.
  3. Akibat dari kurang olahraga
  4. Sering Merokok dan konsumsi alkohol
  5. Akibat dari terpapar dengan polusi dan agen infeksius
  6. Sering merasakan stress
  7. Adanya Faktor genetik
Pencegahan
  • Berolahraga yang cukup
  • Mengurangi makanan yang berkadar lemak yang tinggi
  • Menjalankan pola hidup sehat
  • konsumsi makanan yang mengandung antioksidan
  • Bagi pasangan yang sudah menikah, usahakan hamil sesegera mungkin karena hal ini dapat mencegah pembentukan kista melalui cara mengurangi frekuensi haid dan aktivitas hormon.
Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi - Solusi untuk mengobati penyakit kista tanpa melakukan tindakan operasi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Selain mampu mengobati penyakit kista, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya/ baik penyakit kronis maupun akut.

Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi Menggunakan Jelly Gamat QnC, Pengobatan Herbal Yang Bekerja Secara Efektif Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu meringankan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kista. Terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memilki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi
Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga memiliki kandungan lain, diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut bekerja sama melawan penyakit kista yang ada pada tubuh Anda. Tidak hanya itu, menurut Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol.

Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.
Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi
Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Setelah mengkonsumsi teripang, kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh schingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi - Manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.
Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi
Fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC, karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit kista secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia.

Bagi anda yang ingin mengatasi penyakit kista tanpa melakukan tindakan operasi, tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Alami Penyakit Kista Tanpa Operasi"

Back To Top