Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat

Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat


Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat - Cara alami untuk mengobati kutu air dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun dengan menggunakan Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang diperkaya dengan kandungan yang sangat efektif dalam mengatasi kutu air. Informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat - Kutu air merupakan infeksi yang menular dan dapat menyebabkan ruam, gatal-gatal, kulit pecah-pecah, mengelupas, atau nyeri pada kaki. 

Kutu air adalah penyakit yang disebabkan oleh jamur dermatofit (dermatophytes) atau trikofiton (trichophyton).Infeksi jamur umumnya terjadi di kaki meskipun sebenarnya dapat pula terjadi pada berbagai bagian tubuh lain seperti tangan, pangkal paha, dan kulit kepala.
Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat
Faktor yang menyebabkan jamur berkembangbiak berlebih dan akhirnya menginfeksi kulit yaitu dengan lingkungan yang lembab, hangat dan pengap. Maka dari itu kutu air sering dijumpai pada sela-sela jari kaki.
Memakai sepatu basah, sepatu plastik, atau kaus kaki basah dapat menyebabkan infeksi jamur pada kaki. Kaki yang sering terkena air seperti saat mencuci juga akan memperbesar risiko tumbuhnya jamur kutu air.

Gejala kutu air

  • Kulit kering dan bersisik
  • Kulit gatal dan merah
  • Rasa panas antara jari kaki dan pada telapak kaki
  • Lepuh yang mungkin berisi nanah
  • Pembengkakan kulit
Kutu air termasuk penyakit menular yang dapat menyebar dari manusia ke manusia atau dari hewan ke manusia. Penularan pada manusia terjadi ketika adanya kontak kulit langsung. 

Untuk mencegah terjadinya kutu air, pastikan kaki atau sela-sela jari dalam kondisi kering setelah mandi, sepatu dan kaus kaki harus bersih, kering, dan berventilasi baik. Saat mencuci pakaian, gunakan penutup kaki agar terhindar dari paparan air yang bisa memicu kutu air.

Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat - Anda tidak mau kan jika kutu air bertambah parah ? dan kutu air akan mengganngu aktivitas Anda. Maka dari itu tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat ampuh dalam menuntaskan kutu air.

Artikel Lainnya : Cara Terbaik Menyembuhkan Psoriasis

Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat Menggunakan Jelly Gamat QnC, 100% Terbuat Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC terobosan terbaru untuk mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk kutu air yang anda rasakan sekarang ini. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat
Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan gamat emas/teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang memiliki kandungan gamapeptide.

Tidak hanya kandungan gamapeptide yang terdapat pada teripang emas, akan tetapi ada juga kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. 

Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk 

  • memelihara sirkulasi darah, 
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, 
  • mencegah inflamasi atau peradangan, 
  • menstabilkan emosi, 
  • mengurangi rasa sakit, 
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,
  • meningkatkan kecantikan 
  • membuat kulit menjadi awet muda
  • mencegah bakteri, jamur dan infeksi masuk ke dalam tubuh terutama jamur yang mengakibatkan terjadinya kutu air.
Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya, seperti sweetener stevia berfungsi sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit yang berbahaya seperti jantung, stroke dan gagal ginjal.

Untuk menghilangkan bau anyir yang disebabkan oleh teripang dibutuhkan pengemulsi nabati, essen natural. Sedangkan untuk pengawet dari bahan alami dibutuhkan ekstrak buah & sayur untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Testimoni

 

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Kutu Air Dengan Cepat"

Back To Top