Obat Diare Pada Ibu Hamil

Obat Diare Pada Ibu Hamil


Obat Diare Pada Ibu Hamil - Segera atasi diare yang terjadi pada ibu hamil dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat Diare Pada Ibu Hamil Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Diare Pada Ibu Hamil - Penyakit diare disebabkan oleh usus yang tidak mampu untuk menyerap air yang terdapat dalam kotoran sehingga menyebabkan terjadinya pengeluaran feses yang banyak hingga sampai tiga kali dalam sehari bahkan bisa lebih.

Sedangkan faktor yang menyebabkan diare pada ibu hamil selain akibat pola makan yang tidak sehat juga dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti : minum susu, infeksi bakteri, konsumsi obat tertentu, perubahan hormon.
Obat Diare Pada Ibu Hamil
Diare yang kronis dapat mengakibatkan tubuh ibu hamil kehilangan banyak ion K (kalium), sehingga akan mengganggu kerja organ tubuh, seperti gerakan kontraksi dan relaksasi otot.

Selain itu, bila diare disertai peningkatan suhu tubuh, maka dehidrasi pada ibu hamil dapat menyebabkan kelahiran prematur, bahkan keguguran. Itu sebabnya, diare dan muntah-muntah yang berlebihan harus segera mendapat penanganan serius.

Obat Diare Pada Ibu Hamil - Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, diare yang terjadi pada ibu hamil akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia.

Selain mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, untuk mempercepat proses pemulihan setelah diare, ada beberapa cara yang harus dilakukan bagi ibu hamil, diantaranya:
  • Memperbanyak waktu istirahat.
  • Meningkatkan asupan cairan elektrolit pada tubuh agar terhindar dari dehidrasi.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Jika masih terjadi diare ringan, maka usahakan untuk memperbanyak mengkonsumsi sup, minuman jahe atau roti panggang untuk membantu mengatasi diare yang Anda alami.
  • Mengkonsumsi madu karena madu sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga sangat mudah dicerna oleh tubuh.
Artikel Lainnya :

Obat Diare Pada Ibu Hamil Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Untuk Mengobati Diare Pada Ibu Hamil Tanpa Adanya Efek Samping.
Obat Diare Pada Ibu Hamil
Obat Diare Pada Ibu Hamil - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Salah satunya diare yang terjadi pada ibu hamil yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Obat Diare Pada Ibu Hamil - Ekstrak gamat emas atau teripang emas merupakan bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia, salah satunya diare yang terjadi pada ibu hamil.
Obat Diare Pada Ibu Hamil
Gamat emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus, yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan 
  • membuat kulit menjadi awet muda
  • mencegah penyempitan pembuluh darah
Obat Diare Pada Ibu Hamil - Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lain seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan protein yang tinggi di dalam teripang emas ini mampu membantu penderita diare untuk memperoleh asupan gizi. Pada penderita diare banyak cairan yang dikeluarkan, sehingga asupan nutrisi untuk tubuh penderita sangat kurang. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, asupan gizi tersebut dipenuhi agar penderita tidak merasa lesu.
Obat Diare Pada Ibu Hamil
Obat Diare Pada Ibu Hamil - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu meningkatkan kualitas keampuhan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia bermanfaat sebagai pemanis alami, essen natural & pengemulsi nabati mampu menghilangkan bau amis pada teripang.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan tentunya bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Serta manfaat ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan baik.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Obat Diare Pada Ibu Hamil

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Diare Pada Ibu Hamil"

Back To Top