Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif

Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif

Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi gegar otak akibat cedera kepala atau kecelakaan, disini kami merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lanjut mengenai gegar otak dan cara pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif - Gegar otak atau concussion merupakan cedera kepala yang menyebabkan terjadinya gangguan fungsi mental atau tingkat kesadaran sampai hilangnya kesadaran. Gegar otak dapat terjadi tanpa adanya kerusakan struktur jaringan otak yang jelas dan dapat terjadi selama kurang dari 6 jam.

Adanya benturan keras pada kepala dan leher atau tubuh bagian atas dapat membuat otak terdorong ke belakang dan kemudian maju dengan kuat dan membentur tulang kepala bagian dalam. Akselerasi atau deselerasi kepala yang tiba-tiba, misalnya pada kejadian kecelakaan mobil atau pada bayi yang diguncang dengan keras (shaken baby sindrome) juga dapat menyebabkan cedera otak.
Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif
Seseorang dengan gegar otak akan merasa linglung atau bingung sesaat. Beberapa orang bahkan dapat tidak menyadari bahwa mereka terkena gegar otak. Kesadaran dapat hilang untuk waktu singkat, jarang melebihi 15 menit. Penderita dapat merasakan sakit kepala sensasi seperti berputar, kepala terasa ringan, kelelahan, daya ingat yang buruk, kesulitan untuk berkonsentrasi, iritabilitas, depresi dan kecemasan.

Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif - Untuk mengatasi gejala-gejala tersebut kami merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini bermanfaat untuk mengatasi gejala yang di timbulkan karena adanya gegar otak yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Selain mampu mengatasi gejala gegar otak, Jelly Gamat QnC juga dapat mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Atasi Segera Gejala Akibat Adanya Gegar Otak Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC Sekarang Juga !

Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif

Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif - Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal multikhasiat yang sudah dipercayai banyak orang untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya meringankan gejala gegar otak yang sedang kita bahas sekarang ini. Jelly gamat QnC terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide berperan aktif untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah serta mencegah penyempitan pembuluh darah. Teripang emas juga mengandung banyak sekali vitamin serta zat gizi cukup lengkap, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab utama faktor penyakit jantung. serta 11 asamamino Sativa, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Kandungan lain yang terdapat teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut untuk menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, sebagai bagian dari enzim, membantu fungsi sel syaraf, diperlukan untuk produksi energi di dalam otak, diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat. Dan masih banyak lagi manfaat dari kandungan di dalam teripang emas yang belum bisa dijelaskan semuanya.

Testimoni


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Gegar Otak Paling Efektif"

Back To Top