Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek SampingSolusi tepat untuk mengatasi air seni berbusa tanpa menimbulkan efek samping dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, termasuk air seni berbusa yang sedang kita bahas sekarang ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyebab air seni berbusa dan pengobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping - Air seni berbusa bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, ini terjadi mungkin sebagai akibat sewaktu buang air kecil dengan tekanan yang kuat.
Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping
Akan tetapi menurut penelitian ahli medis adanya air seni berbusa bisa menjadi tanda sebagai kondisi medis dalam tubuh. Hal tersebut bisa terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit proteinuria, fistula vesicocolic atau infeksi saluran kemih dan harus segera diobati.

Namun, air seni berbusa juga dapat terjadi karena buang air kecil yang dipaksakan atau dehidrasi ringan. Maka dari itu, pengobatan sedini mungkin perlu dilakukan jika air seni berbusa terjadi pada anda. 

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping - Untuk mengatasi air seni berbusa tersebut supaya tidak terjadi penyakit yang serius kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia, ibu hamil, balita dan lansia.

Segera Atasi Air Seni Berbusa Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC Sekarang Juga !!

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan sperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping

Gamat emas atau teripang emas yang digunakan merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide tersebut untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada teripang emas ini , diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Kandungan-kandungan tersebut membuktikan bahwa teripang emas berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian para ahli juga membuktikan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC, terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang dan manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik.

Sedangkan manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471. Pembelian lebih dari 4 botol akan mendapatkan potongan harga produk.

TESTIMONI


Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Pemesanan Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Air Seni Berbusa Tanpa Efek Samping"

Back To Top