Pengobatan Pseudogout Herbal

Pengobatan Pseudogout Herbal

Pengobatan Pseudogout Herbal - Informasi mengenai Pseudogout serta cara mengatasinya dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat herbal pilihan yang sudah dipercayai khasiat dan manfaatnya untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk dalam mengatasi Pseudogout. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pseudogout serta cara mengatasinya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Pseudogout Herbal - Pseudogout merupakan suatu gangguan yang disebabkan oleh endapan kristal kalsium pirofosfat dihidrat di dalam dan di luar cairan sendi, yang menyebabkan peradangan sendi berulang yang terasa nyeri. Pseudogout disebabkan oleh akumulasi kristal kalsium priofosfat dihidrat pada sendi yang menyebabkan terjadinya pembengkakan dan rasa nyeri pada sendi. Penyebab terbentuknya kristal kalsium pirofosfat dihidrat belum diketahui secara pasti.


Faktor Resiko Terkena Pseudogout
  • Lanjut usia
  • Cedera serius pada sendi.
  • Kelainan genetis.
  • Zat besi berlebih pada tubuh.
  • Penderita gangguan tiroid.
  • Penderita gagal ginjal.
Gejala Pseudogout
  • Peradangan sendi yang terasa nyeri (artritis) , biasanya pada lutut, pergelangan tangan, atau sendi-sendi lain yang relatif besar.
  • Kekakuan dan rasa nyeri yang kronis pada sendi-sendi di lengan dan tungkai, yang mirip dengan reumatoid artritis atau osteoartritis.
  • Demam.
  • Kulit Kemerahan pada sendi yang bengkak.
Pengobatan Pseudogout Herbal - Cara terbaik dalam mengatasi masalah persendian atau tulang hanya satu solusi yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat berperan penting dalam mengatasi masalah tulang/persendian karena kandungan didalamnya sangat efektif dalam mengatasi hal tersebut. Selain mampu mengatasi masalah persendian, Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya.

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Pseudogout Dengan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Alami Tanpa Efek Samping Lainnya.

Pengobatan Pseudogout Herbal
Pengobatan Pseudogout Herbal - Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak teripang emas yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas tersebut bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tidak ditemukan pada teripang jenis manapun dan hanya ada pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC. Menurut hasil penelitian mengungkapkan bahwa Teripang berkhasiat untuk hampir semua jenis penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Via Sms Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Pseudogout Herbal

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Pseudogout Herbal"

Back To Top