Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional


Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional - Solusi alternatif untuk mengatasi rahim bengkak dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, cara praktis dalam meringankan gejala penyakit rahim bengkak secara alami, aman tanpa efek samping.

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional - Adanya pembengkakan pada rahim tentunya membuat wanita merasa tidak nyaman, terlebih gejala yang ditimbulkan sangat bermacam.

Wanita yang bertambah usianya lebih rentan terkena masalah reproduksi, khususnya wanita yang sudah menopause memiiko resiko lebih besar mengalami masalah reproduksi karena adanya ketidakseimbangan hormonal.
Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional
Timbulnya rahim bengkak atau pembesaran rahim bisa ditandai dengan adanya pinggang membesar secara tiba-tiba. Dan penyebab rahim bengkak atau pembesaram rahim karena adanya penyakit tertentu, seperti :

  • Fibroid rahim/uterine fibroids
  • Adenomyosis
  • Kista ovarium
  • Kanker endometrium
Dan gejala yang ditimbulkan dari penyakit-penyakit tersebut diantaranya :

  • Nyeri pada perut atau sakit pada punggung bagian bawah
  • Kesulitan untuk buang air kecil
  • Nyeri saat berhubungan
  • Pendarahan abnormal
  • Kram saat menstruasi, dll.
Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional Jelly Gamat QnC, Cara Paling Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami.

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk yang ada di pasaran. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat TradisionalJelly Gamat QnC diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga dengan utuh.

Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang mempunyai kandungan gizi lengkap berupa :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional - Dari hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

Dan manfaat untuk bahan alami lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Sehingga Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami sampai tuntas.

Jelly Gamat QnC aman untuk digunakan semua usia (balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, ibu menyusui). Aturan pakai Jelly Gamat QnC : 2 sendok makan 2 kali sehari.

Testimoni


HARGA 1 BOTOL JELLY GAMAT QNC RP.155.000 (belum termasuk ongkos kirim)
LEBIH BANYAK PEMBELIAN, HARGA LEBIH HEPI (HEMAT PISAN) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Contoh : 
QNV : 9 botol : Wati Wulandari : Jl. Buah Batu Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Note : Jangan lupa kode pemesanan QNV wajib dicantumkan agar barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE dan barang di kirim dari tasikmalaya. Kami menjamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen  :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Rahim Bengkak Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Rahim Bengkak Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

*)bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Hati-Hati Bila Menemukan Harga Produk Di Bawah Standar Rp.155.000 Karena Dipastikan Harga Yang Murah Dari Harga Asli Merupakan Barang Palsu Atau Tiruan !!

Layanan Konsultasi
081 313 056 955 (sms/wa)
D849AD95 (bbm)

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Obat Tradisional"

Back To Top