Obat Liver Yang Paling Mujarab

Obat Liver Yang Paling Mujarab


Obat Liver Yang Paling Mujarab - Anda yang sedang mencari solusi pengobatan untuk mengatasi penyakit liver bengkak, akut atau kronis tidak perlu cemas karena kami disini akan memberikan solusi untuk mengatasi kondisi tersebut.

Obat Liver Yang Paling MujarabPenyakit liver dapat di atasi dengan menggunakan pengobatan herbal alami Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan dasar ekstrak gamat emas ini mampu meringankan gejala penyakit liver dan menuntaskan secara cepat penyakit liver yang Anda rasakan saat ini.

Penyakit liver merupakan suatu kondisi yang dapat mengancam jiwa, disebabkan karena berbagai faktor serta pola hidup yang tidak sehat.

Penyakit yang menyerang organ hati ini jika sudah terserang maka fungsinya sebagai penyaring darah tidak akan terkendali. Jika di biarkan secara terus menerus maka pada akhirnya akan menimbulkan kerusakan hati yang parah.

Obat Liver Yang Paling Mujarab

Penyebab timbulnya penyakit liver dapat diakibatkan karena adanya gangguan atau kelainan pada proses metabolisme, terkena infeksi virus atau bakteri seperti virus hepatitis A, VHB, pecandu alkohol/zat adiktif, kelainan hati bawaan sejak lahir, obat-obatan tertentu yang meracuni hati, dll.

Dan penyakit liver menimbulkan gejala berupa : perubahan warna kulit, hilangnya nafsu makan, sering merasa kelelahan, perubahan warna kuku, perut bengkak,mual, muntah, diare, dll.

Obat Liver Yang Paling Mujarab - Kami merekomendasikan untuk Anda yang mengalami gejala seperti di atas untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat liver yang paling mujarab dengan Jelly Gamat QnC memang pilihan tepat untuk mengatasi penyakit liver secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Liver Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal Jelly Gamat QnC

Obat Liver Yang Paling Mujarab - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC merupakan solusi paling efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit liver yang sedang kita bahas sekarang ini.

Berbahan dasar ekstrak gamat emas yang mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga tidak perlu di ragukan lagi khasiat dan manfaatnya dalam mengobati penyakit.

Ekstrak gamat emas yang menjadi bahan utama dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kualitas terbaik
Obat Liver Yang Paling Mujarab
Manfaat yang terdapat pada gamat emas atau teripang berguna untuk mengatasi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), melancarkan sirkulasi darah, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, menstabilkan emosi serta meregenerasi sel yang telah rusak.

Kandungan gizi lengkap yang dimaksud ialah : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Manfaat lain yang terdapat pada kandungan gamat emas ialah meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh.

Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan penyakit liver tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Tidak hanya mampu mengatasi penyakit liver, melainkan dapat mengatasi berbagai macam penyakit lainnya dan AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA.

Jelly Gamat QnC legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Harga 1 Botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 (blm termasuk ongkir)
Pembelian Lebih Banyak, Harga Lebih Hemat !

Testimoni

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan
QNV : 6 botol : Asep Ahmad : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Kode Produk QNV Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !

Cara Pembayaran
Untuk cara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dna ketentuan berlaku)

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Obat Liver Yang Paling Mujarab

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Liver Yang Paling Mujarab"

Back To Top